5 Lagu Kesukaan Nailah Awal Tahun 2019


Hai! Balik lagi nih, dengan Nai Nai! Kemarin kan, aku menulis tentang 5 buku favorit aku. Kali ini, aku mau nulis     5 Lagu Kesukaan Nailah Awal Tahun 2019.

    5 Lagu Kesukaan Nailah Awal Tahun 2019
    5 Lagu Kesukaan Nailah
 Awal Tahun 2019 (Foto: Instagram Black pink)

Aku ini emang sering banget denger lagu, karena emang lagi suka musik. Asik aja gitu, kalau denger musik. Jadi, apa aja sih lagu kesukaan ku? Lihat yuk!

1. Boombayah- BlackPink
Boombayah ini udah sering diputar dimana mana ya, girls band BlackPink pun sudah beberapa kali konser di Indonesia. 

Lagu Boombayah ini, termasuk di album BlackPink yang berjudul Square One. Dirilis pada tanggal 8 Agustus 2016, oleh YG Entertainment. Aku suka lagu ini, karena lagu ini nadanya semangat. Dan, aku jadi semangat nulis.

2. Solo - Jennie
Lagu ini memang lagi booming ya, dan banyak banget yang bikin cover dan parodinya. Lagu ini dinyanyikan oleh  Kim Jennie, salah satu member BlackPink. 

    5 Lagu Kesukaan Nailah Awal Tahun 2019
Kim Jennie (Foto: Instagram Blackpink)

Dirilis tanggal 12, November 2018 oleh YG Entertainment. YG Entertainment ini produser dari grup Black Pink. Aku suka lagunya, karena keren aja. Enak didengar, ngga ada rap nya. Jadi, bisa ikutan nyanyi.

3. Love Scenario - Ikon
Love scenario ini aku suka karena nadanya yang riang gembira, dan ngga ngebosenin. Dirilis di album kedua Ikon, Return. Pada tanggal 25, Januari 2018 oleh perusahaan YG Entertainment

    5 Lagu Kesukaan Nailah Awal Tahun 2019
Ikon yang keren (Foto: Instagram Ikon)

Memang kebanyakan lagu K- Pop kesukaan ku, dibuat oleh perusahaan YG Entertainment.

4. Untuk Tuhan - Naura
Untuk Tuhan ini lagu yang enak didengar waktu lagi belajar, tenang. Penyanyi adalah Naura, penyanyi cilik. Lagu ini bermakna banget, jadi enak didengar. 

    5 Lagu Kesukaan Nailah Awal Tahun 2019
Naura yang berbakat
(Foto: Instagram Naura)

Suka banget sama lagu ini, habis dengar lagu ini aku jadi nge fans sama kakak Naura. Dirilis di album yang berjudul Langit Yang Sama, tahun 2016. Di perusahaan Trinity Optima Production.

5. Warbiasyak-Neona
Lagu ini juga favorit ku, mengingatkan untuk tidak takut kalau dirundung. Dan jangan merundung! Neona ini juga penyanyi cilik, sekaligus saudara Naura. Lagu ini semangat banget, dan lagunya itu sebenarnya agak susah diikutin. Tapi, seru! 

    5 Lagu Kesukaan Nailah Awal Tahun 2019
Lagu Neona selalu unik
(Foto: Instagram Neonatus)

Dirilis tahun 2018, oleh Trinity Optima Production. Dengan genre pop, neona collab bareng Ananta Vinnie.

Nah, itu dia  5 Lagu Kesukaan Nailah Awal Tahun 2019, terus lagu kesukaan kamu apa? Comment ya! Jangan lupa baca ceritaku yang lain ya.. Bye Bye! 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Asyik deh kak lagunya, enak buat didengar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. tapi sekarang lagi suka lagu Lily,
      "let me in, u..uu.."

      -nailah-

      Hapus