Review Produk Clean and Clear Foaming Face Wash

Hai Teman! Namaku Nailah, aku suka banget jalan-jalan. Tapi, biasanya setelah jalan-jalan wajahku itu jadi berdebu dan berkeringat.

Clean and Clear Foaming Face Wash
Clean and Clear Foaming Face Wash


Jadi karena aku sudah besar, Mamaku membelikanku sabun pembersih muka. Tapi bukan make up ya. Kata Mama, aku harus menggunakan sabun muka ini saat sehabis jalan-jalan dan sebelum tidur.

Produk sabun pembersih muka yang kupakai itu adalah Clean and Clear Foaming Face Wash. Menurut labelnya, produk ini diformulasikan khusus untuk kulit remaja untuk membersihkan minyak berlebih dan bantu melawan bakteri penyebab jerawat.

Busa lembutnya membersihkan muka secara menyeluruh tanpa membuat muka kita tidak kering sehingga, nyaman digunakan setiap hari.

Pembersih muka ini mengandung water, glycerin, myristic acid, lauric acid, anti bakteri o-cymen-5-ol (Isopropyl methyl propyl),serta cocamidopropyl betaine, dan  produk ini bebas paraben lho.

Aku pakai Clean and Clear Foaming Face Wash yang berukuran 50 ml. Jadi karena botolnya kecil, aku bisa bawa produk ini di ransel. Dan tutup botol Clean and Clear ini jenisnya tutup botol ulir, jadi tidak gampang tumpah.

Warna botol ini oranye, warna kesukaanku. Dan tutupnya berwarna ungu, lucu deh. Kalau di lihat dari luar, cairan pembersih mukanya itu berwarna oranye. Pertama kali pakai, aku cairannya kira bakal berwarna oranye, ternyata cairannya berwarna bening.

Cara pakai produk Clean and Clear ini mudah lho! Pertama, tuangkan cairannya sedikit saja di tanganmu, jangan sampai kebanyakan ya! Lalu, beri sedikit air dan usap secara perlahan agar berbusa. Setelah itu pijat wajah dengan pelan dan hindari area mata, terakhir bilas dengan air hingga bersih. Gampang kan?

Sekarang, aku pakai Clean and Clear setiap hari saat sesudah jalan-jalan atau pulang sekolah, dan sebelum tidur. Aku suka banget sama botol Clean and Clear ini karena bentuknya imut, dan warna botolnya lucu.

Setelah aku pakai lebih dari seminggu, kulit aku jadi bersih. Dan setelah aku pakai, kulitku nggak kering dan jadi fresh. Padahal sebelum aku pakai ini, kulitku itu sering terasa kotor. Nah, sekian dulu ulasanku. Nanti aku ulas produk lain lagi ya, dadah!






Posting Komentar

13 Komentar

  1. Setuju sama mamanya mbak Nai, yang paling penting tu menjaga kebersihan wajah. Kalo kulit wajah bersih terawat, walau gak pake make up tetap terlihat segar dan nyaman dipandang mata.

    BalasHapus
  2. Wah Nai rajin cuci muka ya, kalah deh aku sama Nai. Soalnya kalo udah capek langsung tidur. Lupa cuci muka trus muka jadi jerawatan

    BalasHapus
  3. Ukurannya yg mungil dan bertutup tak mudah bocor memang menjadikan produk ini teman perjalanan yg asyik ya.. muka kita jadi gak kotor2 lagi dan bebas jerawat deh.. Bagus ulasannya, Kak Nai..

    BalasHapus
  4. Wah nailah idah rajin bersih2 muka ya. Nadia masih standar aja nih cuci muka pake sabun mandi hihihi...

    BalasHapus
  5. Wah, Nailah rajinnyaaaaaaa.. Tante aja jarang banget bersihin wajah haha. Eh tapi keren, Kak Nai, sudah pinter merawat diri nih 😍

    BalasHapus
  6. Semarang emang panas dan berdebu ya Nai, pinter deh bawa Clean and Clear Foaming buat bersihin muka. Mumpung masih mudah harus rajin merawat muka, agar cantiknya kayak Mama Nai

    BalasHapus
  7. Jadi ingat pas muda nih :)
    Betul nih penting banget bersihin muka pasca bepergian, minimalisasi munculnya jerawat.

    BalasHapus
  8. Kemasannya gampang dibawa kemana-mana ya Kak Nai.

    Aku juga dulu pakai clean and clear, tapi pas udah kuliah. Hihi. Pas masih remaja belum kenal kosmetik apapun 😂😂

    BalasHapus
  9. Aih sekarang wajah Kak Nai jadi bersih dong. Setiap kali habis pergi jangan lupa ya kak cuci wajah agar enggak jerawatan ntar.

    BalasHapus
  10. wadawww aku jatuh cinta dengan tulisanmu kak Nai, sederhana tapi dapet semuanya.
    aku juga make ini kak, toss kita ya

    BalasHapus
  11. Rajin cuci muka ya nai, biar muka bersih bebas jerawat. Dlu pas remaja aq jg pakai clean n clear lo hihi

    BalasHapus
  12. Hai Kak Nai, suka banget deh baca review-nya. Iya ya.. kak Nai udah besar sekarang. Ah udah lama banget ya ga ketemuu

    BalasHapus
  13. Makasih kak Nay, jadi tambah yakin nih buat pakai.

    BalasHapus