Kill This Love, Lagu Terbaru dari BlackPink Tahun 2019


Hai, teman teman! Udah lama ya, Nai nggak update blog lagi. Hihihi. Kali ini, aku mau bahas lagu Kill This Love dari grup K-Pop BlackPink. Sebenarnya, aku mau bikin artikel tentang ini dari berbulan-bulan yang lalu. Tapi, sering kelupaan dan akhirnya sekaranglah waktunya.


Waktu itu, aku sebagai Blink nunggu-nungguin banget lagunya. Akhirnya BlackPink comeback!

Jadi, lagu BlackPink Kill This Love ini, rilis pada tanggal 4 April 2019 dibuat oleh Teddy dan R. Tee dibawah naungan YG Intertainment dan Interscope Records

Banyak banget Blink yang ikut hitung mundur rilisnya lagu Kill This Love bareng BlackPink melalui aplikasi V Live. Aku sempet liat juga, tapi dari Instagram gitu deh. 


Lagu ini, rilis dengan judul album Kill This Love bersama lagu lainnya yaitu Don't Know What To Do, Kick It, Hope Not, Ddu-Du Ddu Du. 

Lagu Kill This Love ini, sudah ditonton sebanyak 645 juta kali lho! Keren ga, nih? Lagu Kill This Love ini bertemakan patah hati. Lagu ini menceritakan kisah seseorang yang merasa tidak senang karena terlalu mencintai orang seseorang. Hingga, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan orang itu. 

Lagu Kill This Love ini berada di puncak ke delapan pada Billboard Japan dan terjual 312.604 album di Cina. Lagu ini, berdurasi 3 menit lebih 13 detik. Lagu ini, jadi kesukaanku diantara lagu lagu BlackPink lainnya. 

Banyak Blink yang sudah mencover dance Kill This Love, lho. Aku juga sering banget, lihat dance covernya. Apiiikk! Menurutku, lagu ini bikin semangat karena nadanya yang semangat, apalagi waktu bagian rap nya Jennie ataupun Lisa. 


Dan, part kesukaanku adalah waktu Lisa mau ngerap, dan diawali dengan dia nendang pintu. Hehe. Sering kutiruin sendiri di rumah, tapi ujung-ujungnya dimarahin mama gara-gara berisik. 

Ya, itu tadi sedikit tentang lagu Kill This Love dari BlackPink ini. Menurutmu gimana? Ada yang udah liat MV dari lagu ini? Dan kalian suka part yang mana? Komen di bawah, ya! Sudah dulu, ya teman teman. Sampai jumpa di ceritaku selanjutnya! 

Sumber: 
www.wikipedia.org
www. popbela.com

Posting Komentar

0 Komentar