Jalan-Jalan ke UMKM Semarang



Hai, ketemu lagi aku Naillah!

Sekarang aku  lagi di Bogor.  Aku mau ceritain tentang UMKM di Semarang.
Waktu itu, aku dan mamaku mau ke rumah teman mamaku  untuk belajar nulis.
Saat sudah sampai jalannyamamaku menelepon temannya yang tadi untuk menanyakan jalan kerumah nya ehh ternyata lesnya itu besok


Oala,  ya sudah  nggak jadi deh terus dari pada pulang kita mampir ke UMKM. 

Eh, ternyata disana banyak  yang jualan terus mama langsung  beli jus.  Aku beli jus alpukat, hei di jus alpukat nya ada meses warna warni. Hmmm,  yummy..
Terus,  Mama beli jus strawberry  yummy.

Mama beli kopi dan capucino ehh mau bilang yummy ngga jadi bilang yummy..
Dua dua nya pahiitttt banget akhir nya habis juga tapi pulangnya  Mama pusing.

Kopi kata Mama kopi nya maco banget  terus nyampe rumah langsung pipis banyak banget oh nya disana banyak pertokoan yaitu:

1 batik sri asih
2 dannis art
3 batik  pasha
4 batik  dewi arum
5 nina food
6 tenun ikat dan batik dewi sinta
7 natural leather bag  al kori
8 toko oleh oleh dan souvenir saniya
9 animi enbaid
10 icon semarang
11 mamamia steak and ice cream

Nah udah tau  kan. Eh, disana ada wifi nya loo terus aku download game.

Tokonya itu tingkat diatas itu ternyata ruangan meeting.
Yang tadi itu tokonya itu diluar terus mau liat liat yang didalam di sana, ada  Toko M market untuk oleh oleh dan toko yang satunya untuk jualan baju batik.

Disana juga ada aneka batu akik. Di stan batu akik itu ada juga loo yang didalam batu itu ada fosil serangganya, hii sereeem!

Di sana juga, ada  patung kayu Tiga Dewi di stan kerajinan kayu.
Aku  langsung  nyari tuh dewi ehhhh tiga tiga nya ketemu  semua nya bugil hiii malu!

 Di sana ada meja pahatan, juga  ada kapal besar dari kayu   

Waktu ke M Market  yang jualan batik, ada baju batik yang untuk anak anak bagus bagus tapi  nggak ada yang di beli. 

Oh, waktu nya sudah habis!
Sampai besok. Terimakasih  sudah  mampir ya..
Bye, bye.. 


Posting Komentar

0 Komentar