Tips Sehat Bersama Kesayangan

Halo Kawan,

Gaya hidup sehat harus kita jalankan dengan baik agar kita lebih semangat dan bahagia. Berikut ini adalah caraku untuk sehat bersama kesayangan:


tips sehat bersama kesayangan


1. Minum Air Putih.
Biasanya, setiap pagi aku sama keluargaku selalu minum air putih habis bangun tidur. Sebelum makan apa-apa, harus minum air putih.

2. Makan Buah
Habis minum air putih, Mama potongin buah-buahan. Jadi, kita makan buah-buahan dulu deh baru sarapan yang lain. Tapi, ini belum bisa diterapkan setiap hari sih. Karena, Mama kadang lupa beli buah. Hehe.

3. Olahraga
Kalau olahraga, biasanya aku suka lompat-lompat di depan rumah. Kalau nggak, ikutan mama senam zumba. Liat dari TV atau channel Youtube. Hihi.

4. Jalan Pagi
Ini termasuk olahraga sih, tapi ya.. hehe. Gitu deh. Ini duluu sering kita lakukan sih. Waktu Minggu pagi gitu.Tapi, sekali itu pernah nyasar jauuh banget. Habis itu ga mau lagi deh. Hehe. Tapi, Insya Allah akan dilakukan lagi. Semangat!

5. Mandi Rutin
Di rumah, kita harus mandi dua kali sehari. Biar nggak keringatan dan bau juga biar bersih. Karena, nanti kalau ga mandi, bakal gatal gatal, dan bisa panuan. Hiy.Jadi, Mama suka ngomel ngomel kalau aku atau Alde nggak mandi sore.

6. Bersih-Bersih Rumah

Setiap hari, Mama selalu bersih bersih rumah. Walau, ga setiap hari juga ngepel. Hihi. Aku selalu disuruh mama bantuin bersih bersih.Apalagi, kalau hari Minggu atau hari libur lainnya. Karena, berawal dengan rumah bersih, kita bisa hidup bersih dan sehat.

Itulah caraku untuk sehat bersama keluargaku, kesayanganku. 
Bagaimana caramu?

Posting Komentar

0 Komentar