Seramnya Lagu Psycho dari Grup Red Velvet

Hai, Kawan! Saat ini dunia KPop sedang dihebohkan dengan lagu terbaru group KPop Red Velvet. Lagu ini berjudul, Psycho. Karena lagu ini sedang trending, dan aku suka lagu ini. Maka, aku akan membuat artikelnya. 

Red Velvet Psycho


Lagu Psycho ini, dirilis oleh perusahaan SM Entertainment. Tepatnya, oleh grup K-Pop Red Velvet yang beranggotakan lima orang. Yaitu Wendy, Joy, Yeri, Irene, dan juga Seulgi. 

Lagu ini dirilis pada tanggal 23 Desember 2019, di album Red Velvet yang berjudul 'The ReVe Festival' Finale. Lagu ini bercerita tentang hubungan seseorang yang dianggap manis, tetapi aslinya aneh. Sering saling menyakiti.

Lagu ini diciptakan oleh Kenzie. Dan aku suka lagu ini, karena nadanya yang enak didengar. Dan juga tariannya yang menurutku keren. 

Red Velvet Psycho

Dan yang mengejutkan dari tarian lagu Psycho ini adalah, koreografinya yang diciptakan oleh seorang gadis berusia 15 tahun, namanya Bailey Sok. Daebak! Aku sempat kaget, lho saat mendengarnya. Karena tarian Psycho ini termasuk rumit. 

Lagu Psycho ini berdurasi tiga menit lebih tiga puluh satu detik. Dengan MV atau video musik yang keren, membuatku kagum. 

Red Velvet Psycho

Setelah dirilis, lagu ini langsung menduduki trending keempat. Bahkan lagu ini langsung merajai tangga iTunes di 42 negara. Keren bukan? 

Lagu ini juga sempat dibicarakan oleh teman-temanku di sekolah, karena teasernya yang berkesan horor. Kayak film Pengabdi Setan gaun pengantinnya. Hihi. Kamu sudah dengar lagu ini belum?

Sumber Foto:
Instagram Red Velvet SM






Posting Komentar

0 Komentar