Hebohnya Main Game Board di Dhadhu Board Game Cafe Semarang

Hai! Hari Minggu tanggal 23 Februari 2020 kemarin aku, Mama, dan Alde ke Semarang untuk menghadiri acara Ulang Tahun Blogger Semarang Gandjel Rel yang ke 5. 

Hebohnya Main Game Board di Dhadhu Board Game Cafe Semarang
Dhadhu Board Game Cafe


Kafe ini baru buka 16 Februari 2020 lalu, Dhadhu Board Game Cafe. Dari namanya saja, kita bisa tahu bahwa kafe Dhadhu ini adalah Kafe Board Game. Ya, disana kita bisa bermain banyak board game lho! 

Di kafe Dhadhu ini ada berbagai macam board game. Ada Chicky Boom, Pandemic, Maki Stack, A Game Of As Jump Tion, dan lain-lain. Kafe Dhadhu ini terletak di Jalan Timoho Raya No.18, Bulusan, Kec. Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.


Hebohnya Main Game Board di Dhadhu Board Game Cafe Semarang

Kafe Dhadhu, tempatnya nyaman banget. AC nya terasa, terus makanannya enak enak juga. Udah gitu, tempatnya lumayan luas. Jadi, bisa main board game nya leluasa. Di luar kafe, ada beberapa tempat duduk yang bisa digunakan. Game boardnya juga ada yang hanya boleh dimainkan khusus di dalam ruangan, ada juga di luar ruangan. 

Di halamannya, ada ayunan dan juga Merry go around. Halamannya cukup luas, dan juga bagus buat foto-foto. Bahkan ada dinding yang digambari dengan motif superhero-superhero gitu lho. Tempat parkirnya juga cukup besar. Tempatnya strategis. 

Hebohnya Main Game Board di Dhadu Board Game Cafe Semarang
Blogger Semarang GR

Hebohnya Main Game Board di Dhadhu Board Game Cafe Semarang

Menu disana juga bervariasi ada Nasi Goreng Kulit Dhadhu, Pandora Bowl, Battle Noodle, Tori Tori, dan masih banyak lagi. Minumannya ada Es Kopi Susu Berry, Zombie Matcha, dan masih banyak lagi! 

Selain itu, suasana kafenya juga mendukung banget buat main game board, fun! Waktu disana rasanya main board game itu betah banget. Kalaupun juga ga main board game, kalau pakai WiFi disana juga kencang dan jaringannya bagus. No lambat-lambat.

Hebohnya Main Game Board di Dhadhu Board Game Cafe Semarang

Hebohnya Main Game Board di Dhadhu Board Game Cafe Semarang

Jadi, siapa nih yang udah pernah ke Kafe Dhadhu? Menurutmu, gimana? Segini dulu ya, artikelku tentang Kafe Dhadhu. Sampai ketemu lagi, di ulasan atau artikelku selanjutnya! Bye❤️ 

Foto Makanan:
Instagram Dhadhu Cafe. 

Posting Komentar

12 Komentar

  1. Wah Saya kalau kesini pasti betah, main terus ga mau pulang hahaha. Pandora Bowl nya kok keliatannya enak banget

    BalasHapus
  2. Kafe baru dengan konsep menarik menjadi perhatian khusus saat orang mau ke sana. Menurutku, terobosannya layak kita apresiasi.

    BalasHapus
  3. Kafe biasanya identik dengan anak muda. Nah Dhadu sepertinya cocok juga untuk bawa anak-anak. Karena board game yang ada di sana sangat cocok dimainkan mereka. Baru buka Februari, terus Badai datang sekitar Maret. Berarti mereka terpaksa tutup juga walau baru buka ya Mbak Dew..

    BalasHapus
  4. Waaah kafenya unik banget . Itu yg bentuk kayak dadu diatas meja tempat tisu yaa? Anak anak jadi gak bosan ya bisa main board game di sana

    BalasHapus
  5. Wah kafe kesukaan aku nih kalo ada gamenya gini. Bisa nggak pulang-pulang aku kalo udah di kafe ini jadinya nanti hehe. Menurut kaka menu makanan dan minuman yang direkomendasikan apa nih?

    BalasHapus
  6. Wow, aada kafe yang asik buat ditongkrongin nih. Makanannya kelihatan enak ya :) Main board game anak2ku juga suka. Cocok nih bawa krucil main2 di sini sekaligus makan siang :D

    BalasHapus
  7. Nasgornya tampak lezaaat, jadi pengen nyicip deh, karena nasgor adalah menu kesukaanku.. hehe..

    BalasHapus
  8. Ada kartu werewolf nggak? Hehe. Penasaran sama Pandora Bowl itu isi apa aja.

    BalasHapus
  9. Aku penasaran sama pandora bowl nya, sepertinya enak banget, , kapan2 mampir sini ah.

    BalasHapus
  10. wahh, selamat ultah Gandjel Rel! Penasaran nih kafenya, cocok ya mbak ajak anak2 juga, betah, haha

    BalasHapus
  11. Kak Nai kita sempat ketemu ya kan pas waktu itu, ehehhe di Dhadu. Seru banget ya Kak, ruangannya luas dan makanannya enak. Selamat ualgn tahun Gandjelrel

    BalasHapus
  12. Paling demen ke kafe yang ada game-gamenya.
    Dulu di Batam pernah ada. Namanya Warung Up Normal, selalu menyediakan aneka jenis games. Saya suka nongkrong di sana. Tapi sekarang udah tutup.

    Pandora bowlnya rasanya gimana sik mba? penasaran saya. hehehe

    Btw, better late than never: Happy birthday Gandjel Rel....

    BalasHapus