My Support System adalah Keluarga dan Guruku

Halo, Aku Nailah!
Jadi, my support system is FAMILY! ❤️❤️ Ya, pastilah ya.. Hehe. Kenapa? Karena merekalah yang selalu mendukungku setiap saat. Saat aku sedih, atau saat senang. 
Bersama Bu guru dan temanku 

Kayak waktu aku ikut lomba cerpen di FL2N SD. Karena waktu itu aku lolos ke tingkat nasional, aku disuruh rapat di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Semarang. 

Waktu itu, Mama ada acara jadi Ayah yang menemaniku. Ayah, pergi menemaniku kesana. Walau, sebenarnya ia harus bekerja. Setelah rapat, baru Ayah bekerja. Itu salah satu cara ayah mendukungku. 

Mama, menemaniku bersama Oma dan Alde ke Tangerang untuk lombanya. Lama lho padahal, empat hari. Sampai menginap di hotel. Walau, hotelnya beda. Rasanya, senang ada yang memperhatikan dan menungguiku. 

Mama mengajariku menulis terus-menerus, agar aku bisa menulis dengan baik. Waktu mau lomba pun, kita latihan dulu di hotel. 

Pak guru datang mendukungku

Oma, dari Bogor ke Tangerang hanya untuk melihatku dan menemaniku. Padahal, Bogor-Tangerang jaraknya lumayan jauh. 

Terus, Mbah Kung, Mbah Uti dan Mbah Partiyah membantu persiapan keberangkatanku ke Jakarta. Aku dibelikan seragam dan jilbab baru. 

Selain keluargaku, support systemku yang lainnya adalah guruku! Mulai dari Pak Woto, Pak Yudi, Pak Taufik, Pak Adly, Bu Layin, Bu Fresti dan banyak lagi! Mereka adalah orangtuaku di sekolah. 

Suasana lomba cerpen 

Saat aku ikut FL2N, di acara pembukaan mereka dari Ungaran datang untuk melihat. Yang datang saat itu Pak Adly, Pak Salim, Pak Woto. Bahkan Pak Eko, ketua yayasan sekolahku datang! Mereka juga banyak mensupportku dengan cara cara lain. 

Pak Yudi yang selalu memotivasiku, juga Pak Adly dan Bu Layin yang mengantarku sampai ke tempat karantina di Semarang sebelum ke Tangerang. 

Aku sangat senang, bahagia bisa mendapat support dari guru-guru tercinta, dan keluargaku yang kusayangi. Rasanya, aku sangat beruntung!

#mysupportsystem 
#CeritaNailah 
#BerbagiSetiapHari 
#AnjiBerbagiSetiapHari 
#30HariBerbagi17 
#JuniorWriter

Posting Komentar

0 Komentar