Investasi Ilmu dan Uang untuk Masa Depan

Halo Kawan,

Investasiku di masa depan adalah, menabung! Menabung ilmu, dan juga menabung uang. Kalau menabung ilmu, dengan cara belajar sebanyak banyaknya.

investasi ilmu dan uang

Misalnya, belajar Bahasa Inggris seperti aku sekarang. Karena, aku juga ingin keliling dunia. Makanya, harus bisa Bahasa Inggris deh. Kalau menabung uang, ya menabung seperti biasa. Bisa di rumah, sekolah, atau bank. Aku biasanya nabung di sekolah, karena sekolahku ada sistem nabung. Dikumpulkan ke wali kelas, nanti dimasukkan ke bank sama wali kelas. Kalau sudah mau naik kelas, nanti dikasih ke kita.


Tapi, bisa juga dilanjut. Kalau dilanjut, nanti ga diambil. Tapi, dikasih ke bank lagi trus nanti di kelas selanjutnya bisa nambahin itu lagi. Aku nabung buat sekolah SMA, dan Kuliah. Selain di sekolah, aku juga nabung di bank. Walau isinya lebih sedikit daripada di tabungan sekolah. Di bank, itu hasil dari aku ikut lomba FL2N Nasional, walau ga menang, tetap dapat beasiswa! Jadi, sekarang uangku kusimpan untuk masuk ke tempat kuliah yang kumau. Jadi, ini investasi masa depanku. Kalau kamu, bagaimana?

Posting Komentar

0 Komentar