Buku Misteri Pola Lingkaran Yang Seru dari Dian Onasis

Ulasan: Misteri Pola lingkaran 
Penulis: Dian Onasis
Penerbit: Writerpreneur Club'

Hai! Dengan Nai lagi.. hari ini aku mau mengulas lagi, nih. Kemarin kan, mengulas buku komik KKPK. Jadi, kali ini aku mau mengulas salah satu buku yang seru banget. Aku ini suka bacaan yang kayak misteri misteri gitu, deh. Nah, kalian tau buku apa sih? Intip yuks!

Buku Pola Lingkaran
Buku ini dibuat oleh Dian Onasis, dan diterbitkan bulan Oktober tahun 2018. Oleh penerbit Writerpreneur Club, buku ini bertema tentang misteri pola lingkaran yang ada disebuah sawah.

Ceritanya itu unik, seru! Apalagi bagian bagian akhir nya, bikin deg-degan. Tokoh utama dalam novel seru ini adalah Salsa, Papa dan Salman. Salsa dan Salman yang nantinya akan memecahkan kasus misteri ini adalah saudara kembar.

Aku jadi kagum sama Salman dan Salsa karena kepintaran mereka, apalagi untuk memecahkan kasus ini. Cerita ini berawal saat tiba tiba salah satu sawah milik warga, rusak. Tapi, sawah yang rusak itu membentuk sebuah pola. Salsa dan Salman pun curiga, mereka menelusuri kejadian itu. 

Beberapa hari kemudian, terdapat sebuah pola lagi. Hanya saja itu lebih kecil, dan setelah diteliti ternyata itu adalah ulah empat mahasiswa. Ternyata, mereka terobsesi oleh pembuatan pola lingkaran yang sudah sering terjadi di luar negeri. Kisah ini seru banget! 

Aku suka ceritanya, dan jadi pengen ada seri keduanya. Apalagi, diakhir novel ini ada kejutan banget lho aku nggak boleh kasih tahu jadi harus baca sendiri! Jadi ngga sabar deh, cerita selanjutnya. Semoga ada, ya! 

Nah teman teman, itu tadi ulasanku untuk hari ini. Jadi kalian tertarik nggak baca buku ini? Apa malah kalian udah baca? Sampai ketemu lagi di tulisanku berikut nya! Bye!

Posting Komentar

0 Komentar