5 Akun Youtube Favorit Nailah di Awal Tahun 2020


Hai, Hari ini, aku mau cerita tentang 5 akun youtube favoritku di awal tahun 2020 ini. Apa aja, sih? Yuk intip..

 1. Awesome Haeun
Jadi, Awesome Haeun ini adalah channel milik Na Haeun. Gadis berumur 11 tahun, sebaya denganku. Mungkin ada yang tahu? 


Aku suka nontonnya karena isinya itu daily vlog juga video dance nya dia. Ada juga yang collab bareng grup KPop. Cool abiz! Udah gitu, dia kalau dance itu kayak bagus banget, jadinya asyik ditonton. Dan juga, dia lucu.

2. BlackPink 
Sebagai Blinks, aku tentu saja suka liat channel BlackPink. Isinya, ya Music video.. dan juga Teaser MV. Oh ya, juga ada beberapa video fan meeting dan video mereka tampil. Walau, sekarang belum ada video baru lagi sih. Karena mereka juga belum comeback lagi. (Tidak!). Kapan ya, mereka comeback?


3. Lilifilm
Channel ini milik Lisa, iya.. Lisa BlackPink tentu saja. Aku suka karena videonya bagus. Beberapa videonya itu dance-nya dia. Emang masih dikit sih, dan seperti channel BlackPink, channel ini juga jarang upload. Jisoo bilang, Lisa itu males banget untuk bikin video lagi. Hihi.



4. Ms. Yeah official channel
Channel ini milik seorang wanita yang biasa dipanggil Ms. Yeah, biasanya videonya itu masak-masak. Tapi bedanya, masaknya di kantor. Dan juga pakai peralatan seadanya.  Aku suka channel ini karena dia kreatif banget, sih..


5. Jaeguchi
Channel ini entah milik siapa. Karena, channel ini isinya video lagu KPop, beserta liriknya. Pakai easy lyric tentu saja. Aku suka channel ini karena aku jadi bisa nyanyi lagu-lagu BlackPink dan yang lainnya deh. Yeay!


Jadi, itulah lima channel kesukaan Nailah di awal tahun 2020 ini. Kalau kamu apa?

Sumber Foto: Google

Posting Komentar

0 Komentar