5 Variety Show Favorit dari Korea Selatan

Hai, teman-teman!
Selama pandemi virus covid 19 ini, kita jadi disuruh stay home. Kita jadi harus melakukan semua hal di rumah, seperti bekerja, belajar, nonton dan lain-lain.


5 Variety Show Favorit dari Korea Selatan
5 Variety Show Favorit dari Korea Selatan
(Foto:Viu.com)

Tak heran, banyak orang yang jenuh dan bosan di rumah karena tak bisa keluar untuk jalan-jalan. Maka dari itu, aku mau merekomendasikan lima variety show atau reality show Korea yang menurutku seru dan menghibur. Intip, yuk!

1. Running Man
Pastinya kalian tahu Running Man bukan? Ini adalah salah satu variety show paling terkenal di Korea, pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010.
Acara ini menampilkan berbagai permainan yang dimainkan oleh 2-4 tim. Pemain di Running Man antara lain Yoo Jae Suk, Ha-Ha, Ji Suk Jin, Kim Jong-Kook, dan masih banyak lagi.
5 Variety Show Favorit dari Korea Selatan
Running Man Squad (Foto:idntimes.com)

Running Man telah memenangkan banyak penghargaan seperti Favorite Variety Show dan Global Progamme Award di StarHub Night of Stars. Selain itu, mereka telah memenangkan banyak penghargaan lainnya. Aku suka menonton Running Man di saat bosan karena lucu, dan tentu saja menghibur. 

2. Coffee Friends
Coffee Friends merupakan variety show Korea yang ditayangkan di channel tvN, yang terinspirasi dari proyek donasi berupa truk kopi dua aktor yang berteman dekat, Yoo Yeon Sook dan Son Ho Jun.
Acara ini mengikuti kisah dua aktor tersebut mengelola kafe yang bernama Coffee Friends. Mulai dari membuat menu, sampai melayani pelanggan. Iya, mereka memasak menunya sendiri! 
Coffee Friends Squad (Foto: idntimes.com)

Kafe ini dibuat untuk mengumpulkan donasi, dan lokasinya berada di perkebunan jeruk keprok Pulau Jeju. Oh ya, variety show Coffee Friends ini memiliki 10 episode, dan setiap episode berdurasi 80 menit. 
Pemain dalam variety showi antara lain Yoo Yeon Sok, Son Ho Jun, Choi Ji Woo, Yang Se Jong. Dan di setiap episode ada bintang tamu yang datang untuk membantu mencuci piring. Seperti Yunho TVXQ, Sehun EXO, Nam Joo Hyuk, dan masih banyak lagi. Aku suka menontonnya karena seru, dan asyik aja lihat orang masak-masak. Hahaha. 

3. Village Survival, The Eight
Nah, ini nih salah satu variety show yang paling aku suka. Variety show ini ditayangkan di SBS Tv, tanggal 6 November 2018. Variety show ini memiliki dua season, dan setiap season ada 12 episode. Tapi, yang favoritku ada di season 1. 

5 Variety Show Favorit dari Korea Selatan
Ada Jennie Black pink (Foto:IMDB.com)
Jadi para pemain di variety show ini berlomba-lomba mencari harta karun di Desa Michuri, harta karun itu bernilai 10 juta won.
Mereka akan disuruh memilih satu item untuk membantu mereka mendapatkan harta karun itu, karena setiap orang memiliki item berbeda untuk mendapatkan item lain mereka harus memenangkan tantangan. 
Season satu direkam di Cheongeun Myeon, Yangpyeong Country, wilayah Gyeonggi. Para pemain di season satu antara lain adalah Yoo Jae Hyuk, Yang Se Hyung, Kim Jennie dari Blackpink, Jang Do Yeon dan lain-lain. 
Aku suka menonton variety show ini karena seru, menghibur dan lucu. Aku bahkan sudah menonton season satu berkali-kali, asyik! Hehehe.

 4. Great Escape 
Great Escape ini adalah salah satu variety show yang ditayangkan di tvN, acara ini ada tiga season sampai saat ini, dan season tiga masih on going. Sesuai dengan nama escape, pemain di variety show ini harus mencoba kabur dari suatu tempat. Tapi mereka harus memecahkan misi dulu untuk keluar dari tempat ini. Tapi, tentu saja itu tidak mudah. Di salah satu episode mereka harus kabur dari zombie. Seram, bukan?
5 Variety Show Favorit dari Korea Selatan
Foto mydramalist.com

Pemain di variety show Great Escape season tiga adalah Kang Ho Dong, Kim Jong Min, Shindong Super Junior, Yoo Bung Jae, Kim Dong Hyun, dan P.O Block B. Aku suka menonton acara ini karena bagus, dan juga menegangkan tapi seru. Kalian pasti ketagihan, deh!

5. Law of The Jungle
Variety ini menampilkan dokumentasi selebriti Korea ala backpacker gitu, deh. Mereka juga tinggal bersama penduduk setempat dan juga hidup dengan peralatan seaadanya. Acara ini ada sejak tahun 2011, sampai sekarang! Sudah cukup lama, ya? Acara ini dipandu oleh komedian terkenal, Kim Byung Hwan dan ditayangkan di SBS Tv. Tapi, saat ini mereka sedang hiatus karena adanya pandemi covid 19. 

5 Variety Show Favorit dari Korea Selatan
Hanbin Squad (Foto:ikonupdates.com)

Oh, ya mereka juga pernah pergi ke Pulau Komodo di NTT, mainnya jauh juga ya? Hihihi. Di setiap lokasi tempat mereka akan tinggal, mereka akan berbagi tugas. Seperti ada yang berburu, ada yang memasak, dan lain-lain. Mereka harus bekerja sama agar bisa bertahan hidup di lokasi itu. Sepertinya seru, ya? 
Nah, itulah 5 Variety Show Favorit dari Korea Selatan yang aku rekomendasikan. Acaranya semua seru-seru, deh. Gimana, tertarik nonton engga nih? Selamat menonton, ya. Siap-siap ketagihan!  

Posting Komentar

0 Komentar